[UPDATE] DELTA v4.2.0

DELTA v4.3.1

Changelog :
- Update base v3.3.1.24
- Show / hide chat filter
- Ticks icon disabled

Download :
- Download & Install DELTALABSITE.apk select DELTA BBM v4.2.0 Clone or Unclone
- Direct Link CLONE & UNCLONE

Advertisement
DELTALABS PROJECTS

label Follow

label Promotion

label Label

Comments 16

  1. Sayang sekali Private Mode di OFF.... Terpaksa uninstall dan back to v4.1.0a *Tear*

    ReplyDelete
  2. Conection eror mulu delta temanya

    ReplyDelete
  3. Sempurnai lagi dong gan, ni banyak yang kurang, di pengaturan bbm buat gread kontak ndk ada

    ReplyDelete
  4. itu (clone&unclone) gak bisa donwload

    ReplyDelete
  5. Syukur" ada delta bbm, udah mod nya bagus, keren pula, so kalau mau ngasih masukan dg bahasa yang baik yaa 😀

    ReplyDelete
  6. Maaf Boleh lapor Jika Ada Bug , tapi Tolong Pake bhasa yg baik 😊 Nge Mod ga Semudah Menginstall kawand...

    Semangat Brader Yocks 😁

    ReplyDelete
  7. Kenapa Ticks icon nya ilang 😭

    ReplyDelete
  8. TAU NIH KALAU COMEN YANG BAGUS DONG.
    OPREX GAK SEMUDAH INSTALL BRO..
    #salamoprex #salambootloop #godeltalabs

    ReplyDelete
  9. Gak bisa update ni om..
    Gimana caranya ?

    ReplyDelete
  10. Min, kok ini sering Force Close ya ? Device Xiaomi Redmi Note 3 ROM China

    ReplyDelete
  11. Broo broo semua, gmn sih caranya biar ga burem kalo ganti Dp ?.

    ReplyDelete
  12. icon bbm nya gak muncul di notif atas bahwa bbm itu terhubung min😩

    ReplyDelete